PERTANDA KALO HIDUP ORANG AKAN SELAMANYA SENGSARA

 lewat tulisan kali ini saya ingin mencoba mengulas dan membagi  pembahasan dari buku yang pernah saya baca  judul buku BADAI PASTI BERLALU
dalam buku tersebut diuraikan 4 pertanda orang yang hidupnya akan sengsara selamanya...
semoga kita gak ada di dalamnya,,,kalopun ada minimal kita tau dan kita bisa merubah .


SUKA MENGELUH
 Ciri yang pertama adalah orang orang yang sukanya megeluh terus setiap ada masalah selalu mengeluh klo di berikan tugas selalu mengeluh .di berikan tangung jawab selalu ada jawabannya ini bukan keahlian saya lah saya gak bisa melakukan ini lahsaya gak mampu lah
selalu ada alasan dan gak mau belajar klo dinasehati gak mempan di kasih uang berapapun selalu kurang dan sulitttt sekali untuk bersyukur tipekal orang seperti ini.apakah anda termasuk tipikal ini klo iya ayo,,,hemmm ayooo  segera kita sadari dan berubah,,karna orng seperti ini menurut saya paling tidak berguna klo di ajak kerja atau bekerja sama .


SELALU MELIHAT MASALAH
Orang seperti ini dia selalu melihat masalah dalam situasi hal apapun klo ada orang yg lagi usaha dia ngosip,,klo ada orang yang maju dia akan menertawakan dan gak suka kepoo tapi arahnya negatif bukan memberi selamat justru melihat sebagai masalah klo ada orang maju sedikit dia akan sengsara.
 jadi menurut saya orang seperti ini gimana ya anehhhh klo di film itu dia berperan sebagai tokoh antagonisnya,,,bukan protagonis,,
dia akan sengsara klo melihat orang lain bahagia,,,haduhhhhhh
sukanya membuli orang lain klo ada teman yg lagi mau kejar omset kerja keras dia mulai membuli dan punya julukan julukan yg sifatnya mengejek...padahal dia tidak dirugikan sedikitpun.
t selalu menertawakan atau membuli.jangan jangan saya nulis artikel ini juga di cari masalahnya hehehe,,yang sok taulah,yang nyacadulu lah yang apalah inilah pokoknya selalu melihat masalah,,
tapi saya yakin anda bukan tipikal seperti ini,,,hehe



TIDAK MAU DISALAHKAN
Yang satu ini tipikal orang yg menurut saya orang yg menyebalkan,memuakan,,karna dia selalu merasa benar klo di beri sebuah tangung jawab dia akan lempar kepada orang lain klo ada masalah .tidakkkk mau disalahkan ada saja alibi untuk dia agar tidak merasa salah dia akan menyalahkan adiknya,kakaknya klo ada masalah atau menyalahkan temannya atau bapak ibunya pokokya selalu benar,
klo dinasehati...biasanya jawabanya " ngakkk ngak gak gitu kamu gak tau masalah saya beda masalah saya",,,,haduhhhhh
orang seperti ini dia akan selalu menolak nasihat orang lain.dia tidakkk peduli dan menurut saya orang seperti ini cocoknya dia hiduppp sendirian di hutan,hehehe
karna gak enak bukan punya teman orang seperti ini.
biasanya dia ini orangnya lebih suka sendiri gak punya teman semua menjauh..
sebaiknya jika anda  masih punya sifat ini yukk bertobat hehehe mari di rubah belajar untuk menerima kesalahan dan mau dikritik karna kritik sifatnya membangun klo kita gak bisa di kritik kita tidak akan pernah evaluasi diri dan hidup kita ya begini begini aja gak ada perubahan...



SELALU MENUNTUT
kerjanya 5 mintanya 8,,klo dikasih penghargaan dia akan membusungkan dadanya membagakan dirinya tapi dia merasa saya memng pantas mendapatkannya bukannya rendah hati dia malah sombong,ciri lain dia orangnya mudah tersingung..mudah marah klo di ajak bicara untuk menyelesaikan maslah gak bisa malah menyalahkan,gak mau mengerti kebutuhan oranglain mana yg orang lain sengaja atau ngak dia gak peduli pokoknya itu harus,wajib saya gak mau tau...dan suka mencari keuntungan

contoh kasus; ada kumpulan dimana di acara tersebut panitia telat membagikan nasi bungkus kpd peserta sebagian orang tipe ini dia akan maju duluan untuk menuntut ke panitia padahal dia udah dapat hanya ada beberpa orang yg belum dan dia akan mengambil 1 jatah nasi bungkus ,,jadi orang seperti ini dia akan bangga bisa mendapatkan keuntungan dengan cra curang...dan orang lain tentunya dapat menilai orang seperti ini akan merugikan klo di ajak kerja sama,

teman teman pembaca sekalian mohon maaf jikadi tulisan ini teman2 ada diciri tersebut alangkah baik nya jika kita sadar dan menyadari kelemahan kita yg membuat kita tidak maju,,klo kita menyadari dan mau berubah saya pastikan 100porsen hidup kita akan jauh lebih baik.

mungkin ada yang berfikir dan tanda tanya....??? kenapa koq sodara saya atau tetangga saya mempunyai ciri ciri itu tapi sukses hidupnya?
teman teman bukan maksud sukses kaya banyak uang mewah bukan sukses yg seperti itu yang saya maksud BAHAGIA HIDUP  itu yang menurut saya sukses yang di sukai banyak teman,kita tau hidup itu gak mungkin semua orang akan suka kita (hidup gak ada yang sempurna) tapi saat lebih banyak orang yg membenci kita dari pada yg suka kita berarti ada yg salah dalam hidup kita ibarat kerjaan lebih banyak anda salah dari pada benar.
tapi saya yakin jika orang yg anda maksud atau sodara yang anda maksud saat ini posisi dia di atas anda dalam segi finansial dan masih mempunya sifat ini saya yakin hidup mereka akan turun,,jika dia masih mempunyai sifat ini,kebanyakan orang awalnya berjuang dia menjadi pribadi yang menyenangkan tidak sombong tapi setelah di atas dia lupa diri.itu hal yang wajar karna orang sukses godaan dan tantangan juga jadi besar.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA KERJASAMA USAHA IM PARFUM BERSAMA KAMI (DISTRIBUTOR TEH CICI)

KEUNTUNGAN dan KERUGIAN bertransaksi di agen BRIlink