RANTAI YG MEMBELENGGU.

GAJAH YG KEHILANGAN HAK HIDUP DI ALAM LEPAS

Alkisah ada seekor anak gajah yg terpisah oleh kelompoknya di hutan gajah itu masih kecil dan akhirnya gajah itu di tangkap oleh sekawanan pemburu dimasukannya gajah tersebut ke dalam mobil besar dan sampailah di kota gajah tersebut di ikat oleh rantai baja besar
Dilingkarkannya rantai besar tadi di kaki gajah 4 kakinya di rantai

  anak gajah tersebut memberontak dia mencoba melawan belengu yg mengikat di kakinya.
Di coba nya tarek sana tarek sini sepenuh kekuatan dia ingin melepaskan rantai yg membelenggu tadi..setiap hari..di dalam hatinya dia marah besar kenapa kebebasan dia sebagai binatang di rampas. .dia ingin hidup bebas di hutang layak nya gajah yg lain dia ingin berlarian,mencari makan dengan induknya dan menikmati alam dengan gembira tapi kenapa saya ada di sini..di ikat oleh rantai besar tidak bisa kemana mana dia hanya berjalan beberpa meter saja sudah gak bisa hanya begitu saja setiap hari dia merasa sedih setiap malam anak gajah tersebut meneteskan air mata saat dia ingat dgn induk nya dan sodara sodara nya..
Hari dlberganti hari bulan berganti bulan serta tahun berganti tahun. Anak gajah tersebut skrg sudah menjadi gajah dewasa dia setiap hari di beri makan oleh majikannya tanoa di sadari karna gajah setiap hari di beri makan oleh sang majikan gajah tersebut besar dan lebih kuat sekarang usia nya pun sudah mulai Tua.
 dan suatu ketika sang majikan menganti ikatan di kaki nya yg tadi nya dengan rantai nesar dari besi..skrang rantai itu di ganti dengan tali rapiah kecil..saja..sang majikan memperhatikan apa yg akan di lakukan gajah tersebut ??
Apakah gajah akan memutuskan tali kecil tersebut dan lari kabur menuju hutan kembali kehabitat nya..?atau tidak?

Hari demi hari gajah di perhatikqn oleh majikan nya ternyata gajah itu tidak mau lari dia sudah nyaman dengan keadaannya sekarang makan di sediakan tdk harus mencari lalu tidur .  sampai sampai dia sudah lupa dengan tabiatnya sebagai binatang yg harusnya hidup bebas si alam lepas mencari makan dgn keluarganya..

Kesimpulan dari cerita di atas...
Hari ini kita sering melihat atau jangan2 anda juga mengalami apa yg di alami gajah tersebut..
Kesimpulan dari cerita ini banyak sekali pelajaran yg bisa kita petik..saya tidak mau menjelaskan keaimpulannya sekarang..ada sesuatu yg harus saya kerjakan dulu nanti suatu hari saya akan sambung apa makna dari cerita ini.trmksih sudah mengunjunhi blog saya .
Afrizal

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA KERJASAMA USAHA IM PARFUM BERSAMA KAMI (DISTRIBUTOR TEH CICI)

KEUNTUNGAN dan KERUGIAN bertransaksi di agen BRIlink