FILOSOFI PARFUM

                      IM EAU DE PARFUM



Kita pernah belajar mungkin disekolah Dasar tentang kebutuhan hidup manusia ada yg di namakan kebutuh primer,skunder,dan tersier.
Dengan masing masing pengertian nya dan KEBUTUHAN PRIMER adalah kebutuhan pokok yg biasa kita sebut seperti sandang,pangan,papan

berbicara tentang kebutuhan pokok manusia saat ini sudah tidak hanya cukup 3 hal tersebut sesuai perkembangan jaman.
Contoh handphone saat ini di kalangan org terentu ada yg sudah menjadikan gagjet sebagai kebutuhan hidup nya.

Sama hal nya dengan sabun mandi saya contohkan saat awal-awal manusia dulu mandi tidak membutuhkan sabun mandi dan sabun mandi bukan di golongkan sebagai kebutuhan pokok.itu jaman dulu.
Tapi saat ini coba kita survei secara langsung dari 1000 org yg habis mandi coba kita tanya 1 per 1. Di pastikan jumlah yang mandi tidak pakai sabun mandi hanya 1% orang.


Melalui paradikma di atas saya membuka pola fikir anda semua untuk memahami konsep usaha parfum yg kami pasarkan.
Di kalangan target market kita seperti pegawai kantoran,mahasiswa,pelajar,artis,ibu ibu,dan banyak kalangan lain lagi yg menjadikan parfum saat ini sebagai kebutuhan pokok.
Contoh: jika anda termasuk kalangan di atas agaplah anda sangat terburu buru mungkin anda kesiangan untuk berangkat kerja ke kantor dan anda lupa menyemprotkan parfum.apa yg terjadi pasti anda merasa ada yg kurang,anda menjadi tidak percaya diri dll.
Ini membuktikan bahwasanya Produck parfum mulai menjadi kebutuhan pokok nanti nya.
Berpatokan dari negara negara maju seperti eropa,korea,jepang,singapura saat ini masyarakat disana sudah 70% menjadi penguna parfum angka tersebut masih jauh di banding negara kita yang penguna parfum masih jumlahnya 17% namun angka ini pastinya akan terus naik dan berkembang seiring dengan kebutuhan dan gaya hidup serta kesadaran diri pentingnya parfum dalam setiap kegiatan.


Dengan angka yg sudah di paparkan dan target market di atas kita bisa melihat betapa pasar parfum sangat bagus dan di prediksi 200 tahun perdapan kedepan Grafik usaha parfum ini akan terus naik dan angka nya meningkat.
Ini yg menjadi landasan dasar kita.

Sebelum saya paparkan beberpa hal hal yg membuat anda akan mengatakan Yesss ini usaha yg sangat menjajikan rahasia dan good ide.

Lewat tulisan ini saya sengaja membahas LANDASAN DASAR atau FILOSOFI kenapa kita melihat parfum ini sebagai pasar yg baik dlm usaha.
Artikel selanjutnya saya akan membahas tentang bagaimana konsep usaha yg kita jalankan.resiko resiko dan keungulan nya..👍

Karna di 2020 saya bersama team bertekat untuk melebarkan sayap di bidang usaha parfum ini.
Yg saat ini semua persiapan sudah 60% kita sudah siapkan.


Semoga ini jadi kabar yang bagus bagi kita semua.

Kerjasama usaha:
Khusus agen dan distributor
Hubgi kami nomor:
082168445251 (teh cici)
085372019198 (rizal)



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA KERJASAMA USAHA IM PARFUM BERSAMA KAMI (DISTRIBUTOR TEH CICI)

KEUNTUNGAN dan KERUGIAN bertransaksi di agen BRIlink