Sinyal hati dan rahasia kehidupan

Menyambut hari raya idul adha mengingatkan flasback banyak moment moment sedih yg di lewati 10 tahun kebelakang ini..di hari raya kurban.
Berdirilah sendiri di atas kebenaran sejati
Karna allah mengabulkan semua doa doa yg mendalam dan dari ke inginan hati setiap hambanya yg bersunguh sunguh.
Belakangan timbul sebuah keresahan di diri krg lebih awal2 tahun.2019.bedoa memohon petunjuk dan memohon ampun agar di ampuni segala dosa dan khilaf.memohon di jauhkan dari org2 yg keji dan ingkar serta di jauhkan dari segala macam fitnah.
Hati merasa tetsenyum ketika saya mampu memaknai inilah memang permintaan ku.buat apa aku risaukan "bagaimana dgn org2 yg mendukungku ya allah ?" haruskan kami berpisah begitu saja..?"jika memang takdir pasti akan berjumpa kembali"
Hanya saja kuatkan hati mu saat ini.dan teruslah melangkah.

2 kisah nabi yg menjadi referensi di saat ini.yg pertama kisah nabi MUSA yg dia harus pergi karna tdk sengaja membunuh kaum dari istana saat melerai perkelahian..ujian hidup nabi musa begitu berat namun sedikitpun iman nya tdk pernah goyah.Nabi Musa atas ke hendak allah dan kebenaran akhirnya mampu menjatuhkan kekejaman raja firaun.dengan berbagai kekuasaan allah memberikan musibah,wabah,hama,dan melenyapkan pasukan ramses di laut merah.

Kisah nabi IBRAHIM dgn keteguhan hati di mana raja namrud dgn iblis telah menyesatkan seluruh umat dgn menyembah segala berhala menyembah patung,matahari,bintang..dgn kekuasaan allah melalui nabi ibrahim yg hanya berdiri di jalan kebenaran..nabi ibrahim di hadapkan di situasi di mana ibrahim harus di bakar hidup hidup di hadapan semua rakyat namrud yg kejam licik dan angkuh.
Namun atas kehendak allah ibrahim tdk sedikitpun terbakar di situ ibrahim di usir dgn para kaum nya lalu ibrahim pergi .Raja namrud yg licik tetap saja ingin membunuh ibrahim namun raja namrud yg kejam agung dan penguasa tersebut mati hanya karna seekor nyamuk yg masuk di hidungnya.sunguh menyedihkan nasib raja namrud mati hanya karna se ekor nyamuk yg tdk berarti.

Ujian hidup terberat ibrahin yakni saat ibrahim memiliki anak yg bernama ismail.yg mana setelah beberapa tahun berpisah dgn anak nya islmail dan istri nya hajar.karna perintah allah SWT.bertemulah ibrahim dgn putra kesangan nya yg juga bertakwa yakni ismail.
Turun sebuah perintah allah yg berbunyi berikanlah satu persembahan berupa korban yakni korbankanlah ismail anakmu kesayangan mu untuk KU.
dgn keteguhan iman ibrahim dan ismail mensetujui perintah allah tersebut.
Di sini puncak suatu ujian benar benar ujian di atas puncak segalanya..sampai akhirnya saat proses penyembelihan kepala ismail turunlah wahyu allah untuk tidak melanjutkan tidakan tersebut.di gantilah kepala ismail dgn 1 ekor  hewan korban yakni kambing.

Menjadi benar itu butuh kesabaran hati mengatakan hal yg salah butuh keberanian..meneguhkan prinsip itu butuh tekat dan kesabaran.ujian segala macam loby segala macam pembagian hasil segala macam bisikan bisa saja aku mengiyakan dan sangatlah mudah bagi ku
Namun aku memilih untuk tetap tidak dan tidak akan tunduk dgn siapapun.
Selagi hal itu jelas jelas tdk selaras.

Banyak keuntungan BESAR yg bisa Dimanfaatkan oleh segala macam pihak.
Dgn menghancurkan satu karakter..dalam situasi ini
Semoga kalian semua selalu dalam lindungan allah dan mendapat pencerahan hidup.
..
Buat para sahabat teman sekaligus sodara..ini kenyataan hidup realita hidup sesunguhnya..kita harus kuat terus maju gapai terus mimpi mimpi kita..percaya suatu saat kita akan bertemu dgn keadaan yg lebih baik.
Sampai saat ini saya tdk pernah berkomunikasi dgn siapapun kepada siapapun.semua keputusan yg jelas merugikan saya itu bukan atas kehendak dan persetujuan saya.
Sebagaimanusia biasa inilah keyataan hidup yg harus saya terima.dan scra tdk sadar ini merupakan permintaan doa doa agar di jauhkan dari org2 yg tdk baik.org2 yg penuh fitnah.
🙏🤗
Hanya saja allah memberikan cara nya seperti ini.

Selamat hari raya idul adha bagi yg merayakan.
By: afrizal




Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA KERJASAMA USAHA IM PARFUM BERSAMA KAMI (DISTRIBUTOR TEH CICI)

KEUNTUNGAN dan KERUGIAN bertransaksi di agen BRIlink