Tingkatan sebuah hubungan dan tingkatan sebuah kebahagian di setiap diri manusia

Pada dasar nya manusia adalah mahluk sosial dan mahluk individual

Manusia membutuhkan manusia lain dalam hubungan interaksi sosial
Namun manusia juga tidak boleh ketergantungan oleh org lain karna manusia adalah mahluk individual.

Saat ini kita di hadapkan di zaman tehnologi digital komunikasi atau hubgan kita saat ini di kendalikan oleh sebuah tehnologi contoh nya seperti media sosial baik dlm interaksi maupun hubgan antar individu.

Dan akibat dari itu banyak manusia 10.000:1 yg ukuran kebahagian nya yakni perlu ada nya org lain atau ketergantungan butuh pengakuan dari orang lain.dan meng AKU kan diri.
   Dari segi ini disinilah kekacauan mulai terjadi saat semua cara untuk mencapai kebutuhan atas dasar pengakuan org lain segala cara di tempuh untuk membuat jadi seperti yg publik inginkan.
Saat ini begitu sulit memiliki kerjasama atau hubgan dgn org seperti ini.hanya 1 cara jauhilah karna ini sangat merugikan kamu apalagi kamu tipekal org yg tulus tipekal yg mempunyai rasa empati tinggi energi mu akan terkuras habis demi mengukuti dan menuruti semua keinginan org seperti ini.banyak jebakan jebakan halus yg terkesan tulus tp modus.tetap tujuan akhirnya walaupun seperti semua berkorban dan membantu mu itu tujuan akhirnya untuk memenuhi semua keinginan dan kepentingan pribadi dia.

 Dalam ilmu psikologi ini dinamakan ganguan mental atau biasa di sebut NARSISTIK org2 yg mengidap penyakit ini sangat sulit untuk menyayangi seseorang tanpa pamrih..
Semua cara di halal kan demi mencapai semua kebutuhan diri sendiri.
Dan bahaya nya org seperti ini adalah dia punya kemampuan untuk mengontrol org org di dekat nya.
Kebutuhan pengakuan dari org lain yg sangat tinggi menyebabkan org seperti ini senang sekali mengatakan kata AKU.mengAKU kan diri mengangap diri nya lebih hebat lebih dari org lain dan tidak mau di koreksi jika diintropeksi di depan dia bersikap manis dan seperti org yg menyesali perbuatan nya tapi di dalam hati nya DIA TIDAK TERIMA justru menilai buruk org lain yg memberikan saran.
     Penyebab org seperti ini di akibatkan karna PUTUS NYA HUBUNGAN DENGAN TUHAN ATAU ALLAH SANG PENCIPTA.
jadi untuk mendapatkam energi besar org seperti ini harus menarik energi dari org lain di sekitar dia..
Itu yg membuat jika bertemu org seperti ini kita akan kehabisan energi karna energi kita di tarik.
Penyebab org2 NARSISTIK biasanya dia org yg punya masalalu tidak bahagia dia ingin menyembunyikan masalalu nya.atau troma nya dan memiliki kehidupan yg tidak bahagia terutama terhadap org orang dekat dia sangat sulit menjalin hubgan yg baik.
Untuk penjelasan tentang bahaya dan ciri2 org NARSISTIK silahkan teman2 cari di youtube atau google tentang artikel apa itu ganguan mental NARSISTIK.

Silahkan tonton video ini..!

terimakasih
By:Afrizal


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CARA KERJASAMA USAHA IM PARFUM BERSAMA KAMI (DISTRIBUTOR TEH CICI)

KEUNTUNGAN dan KERUGIAN bertransaksi di agen BRIlink